Sukses Kuliner Papa Grup Indonesia Berlanjut Buka Warpa


Suasana di Warpa Pangkalpinang Minggu (23/6/2024) milik Papa Grup Indonesia yang merupakan tongkrongan kaum milenial.(Foto: Elza/trendnews)


TRANDNEWS - Papa Grup Indonesia yang berada di Jalan Hamidah Kota Pangkalpinang hadir sejak 2018 lalu sukses mengembangkan bisnis kulinernya. Bisnis yang menyasar kalangan milenial di Kota Pangkalpinang menyajikan berbagai pilihan menu.

Manager Operasional Papa Grup Indonesia, Dimas Dwi Cahya mengatakan Papa Grup Indonesia hadir sejak 2019 lalu dengan membuka Warung Papa (Warpa). Warpa merupakan era baru warung kopi Indonesia yang menyajikan aneka kopi dan beragam menu kuliner daerah hingga nusantara.

"Warpa kita menyajikan beragam kuliner daerah dan nusantara juga aneka kopi yang selalu menjadi pilihan generasi muda," kata Dimas di Pangkalpinang, Minggu (23/6/2024).

Beragam kuliner yang ada di Warpa terdiri dari makanan ringan seperti tekwan tenggiri, pempek kapal selam, bakso iga Malang, siomay batagor. Ada juga telur ayam kampung, lumpia sayur, kwetiau, bubur ikan dan bubur ayam.

Menu makanan berat ada sop iga, ikan lempah kuning, nasi istimewa papa, nasi iga bakar, nasi bebek sayur ganjo, nasi sapi teriyaki, nasi udang telur asin, dan nasi siram seafood. Untuk aneka kopi dan minuman kekinian yang disukai para milenial, ada kopi papa gula aren, ice banana coffee, kopi tubruk, aggogato coffee, vietnam drip, mochachino dan ice blended coffee.

"Lebih dari 50 menu makanan dan minuman yang kita tawarkan hingga saat ini dan dari tahun ke tahun kita terus menambah menu-menu baru," terang Dimas.

Selain menyajikan beragam menu makanan dan minuman, Warpa juga menyediakan beragam fasilitas untuk Anda yang ingin menggelar event atau kegiatan lainnya seperti workshop, pelatihan dan gathering karena kapasitas Warpa mampu menampung pengunjung hingga 150 orang.

"Kita ada room VIP, VVIP dan ruangan terbuka untuk mereka komunitas milenial yang ingin menggelar event-event. Setiap malam kamis dan malam minggu juga kita ada live music untuk menambah hiburan pengunjung," ujarnya.

Papa Grup Indonesia juga terus mengembangkan bisnis kulinernya tak hanya dengan Warpa, ada juga Tsahang, Restoran keluarga yang menyajikan aneka makanan lokal dan nusantara.()

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama